Kamis, 14 Maret 2013

TEMPO.CO , New York - Setelah Justin Bieber, kini giliran ibu kandungnya, Pattie Mallette, yang jadi objek perbincangan di sejumlah media. Secara terang-terangan, Mallette yang melahirkan Bieber saat masih remaja itu mengaku ingin menjadi kontestan "The Bachelorette", ajang cari jodoh di televisi.

Niat itu terungkap saat Mallette mengomentari acara The Bachelorette di situs microblogging Twitter beberapa waktu lalu. "Jadi siapa lajang berikutnya? Saya, mungkin? Hmmmmmm..." kata Mallette yang memang penggemar acara tersebut.

Kicauan Mallette memantik komentar kolumnis situs thestir.com, Ericka Souter. Menurut Souter, kekasih Mallette nantinya bakal jadi pengawal Bieber melalui hari-hari obsesifnya sebagai remaja. Souter juga sangsi pria yang mengejar Mallette nantinya tak materialistis, karena berhadapan dengan ibu seorang penyanyi remaja yang banyak duit.

Mallette sebelumnya pernah berkencan dengan pembawa acara The Bachelor, Chris Harrison. Namun sampai saat ini, belum ada tanda-tanda Harrison bakal melamarnya. Bahkan hubungan Harrison dan Mallette dikabarkan tidak berjalan baik, meski beberapa kali keduanya menghabiskan waktu bersama.

Bieber sendiri tampaknya belum rela ibunya kembali berkencan dengan orang lain. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi 19 tahun itu pun menyarankan sang ibu untuk bersikap lebih santai dan tidak buru-buru menikah.

"Ibu bilang pada saya, bahwa ia akan menunggu sampai saya berusia 18 tahun sebelum dia berkencan lagi. Saya tidak bisa tenang mendengarnya. Tapi saya kira saya mesti menghadapi itu, karena ibu harus memiliki kehidupan sendiri," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar